Pages

16 Feb 2008

Surat buat Papah...

Assalamu'alaikum wr wb

Sengaja surat ini Rez tulis disini. Biar setidaknya Papah tau klo sebenarnya Rez masih sayang Papah dan Rez masih ingin pulang.
Sejak malam itu, Pah. Rez jadi ngerti bahwasanya Papah juga sayang banget sama Rez. Papah berusaha buat jadi figur sentral buat Rez. Papah ingin menggantikan posisi Mamah yang Rez rindukan. Dan Rez belum sadar akan itu semua. Hanya saja ego Papah dan Rez saat itu masih melambung tinggi diatas.
Papah kan udah tau klo Rez sekarang udah gede. Setidaknya Rez pengen belajar buat dewasa. Tapi, Papah ga mau ngerti. Rez sadar, Pah. Mana jalan Rez yang baik dan mana yang buruk. Rez udah ga mau lagi nakal dihadapan Papah. Rez mau memperbaiki raport Rez yang buruk dihadapan Papah. Rez juga sadar kalo Rez ga mau lagi terjerumus ke jurang buat dua kali. Tapi Papah harus ngerti itu semua butuh proses.
Rez juga ga mau memahami upaya pengertian Papah sama Rez. Rez terlalu manja dan membabi buta permintaan sama Papah. Hingga akhirnya malam itu Rez memutuskan ninggalin Papah. Ninggalin Dede dan Egi. Ninggalin Mbok Tien.
Sebenarnya Rez pengen pulang Pah. Tapi, Rez blom siap. Rez pengen coba survive dulu sendiri. Rez pengen pulang dengan membawa senyum buat Papah. Dan Papah akan bangga sama Rez.
Rez minta doa restu yah, Pah...

Wassalam

No comments: