Pages

16 Feb 2008

Dehidrasi Stadium Akut


Wah, ga bisa dibiarin lagi neh...
Boke berat nih sekarang.... Pas ada book fair lagi, padahal buku-buku disana, Masya Allah... Bikin ngiler... Tapi, Wallahu a'lam... Mungkin Dia punya rencana lain sama aku.
Beasiswa ortu mulai menipis, minhah blom dapet, jawazat belom ngurus, orientasi.. Wah bosen ah..!!! Pengen cabut, ato pake muka orang laen. Sesekali pengen lari dari kenyataan. Halaaah !!!
Mo kemana-mana ga bisa, si Pound ato Geneh dah mulai jual mahal sama Rupiah. Palagi semua harga pada naek. Jadi pengen ngoplos minyak goreng, tapi sama apa ya ????
Keuangan kian menipis, senyuman otomatis bengkok kebawah drastis. Ga ada lagi yang bisa dianggap lelucon. Semuanya seakan serius dan mengerucut ke-AKU. Semua berasal dari aku dan berakhir ke-AKU.
Mo makan ??? Mikir. Mo ngemil ??? Mikir. Mo jalan ??? Mikir. Beli pulsa ??? Hmmm... buat dia gapapa deh... (Jangan buruksangka dulu yeh... buat ORtu maksudnya)
Wah... Dehidrasi ini harus segera diatasi. Klo ga, jiwa koruptor turunan dari bangsa ini akan kambuh. Bisa berabe... Ntar klo aku mo koit malah di Demo (na'udzubillah..).
Mendingan yang wajar aja lah...
Kanker...kanker... Kantongku Kering kerontang, penuh dahaga...
Ada yang bisa bantu ngisi ??? Paling nggak setidaknya buat aku tersenyum...

Rabea el-Adaweya
Refleksi Keuangan
Laporan Mantri KeUANGAN

1 comment:

tyara said...

Salam.
haha..gaya nulisnya yaaaah :P
ky saia pas SMP ;))
*gpp deng*
.
lucu fotonya :P