Pages

19 Feb 2008

Andai aku bisa

Blog, aku seneng banget nih !
Maka dari itu, aku ingin ngasih sesuatu buat kamu.
Gini nih...

Andai aku bisa
Akan aku biarkan hujan basahi gurun ini
Andai aku bisa
Akan aku gapai langit dan akan aku selami pekatnya malam
Andai aku bisa
Akan kuberi kalian satu persatu apa yang kalian inginkan
Andai aku bisa
Aku berikan kesempatan bagi para penduka untuk bersuka cita
Andai aku bisa
Akan aku berikan semua rizki yang dititipkan padaku
Andai aku bisa
Akan kubisiki mentari agar tak menyelam dan hibur kalian dengan matahari dan bulan
Andai aku bisa
Akan kuberikan kebahagiaan bagi kalian yang ditimpa kesusahan
Andai aku bisa
Akan kusediakan wajan besar bagi para perindu untuk lampiaskan rindunya
Andai aku bisa
Akan aku bungkam tangis dan penderitaan
Andai aku bisa
Akan aku ukir senyum diwajah kalian yang manis
Andai aku bisa
Akan aku sediakan bantalan empuk bagi kalian yang kelelahan
Andai aku bisa
dan andai aku bisa lainnya

Blog, aku berbahagia malam ini. Dan aku ingin membaginya bersama kamu. Maka berbahagialah kamu.

No comments: