Pages

26 Feb 2008

Cela blogku !!!

Apa kriteria sebuah kreatifitas ?
Menyedihkankah apabila kreatifitas dibalut dalam
sebuah keakraban ?

Salahkah aku bersendu sedan di sini ?
Salahkah bila aku curhat di blogku sendiri ?
Tidak kreatifkah aku saat yang kuukir disini
hanya ceritaku ?

Apa aku lebih buruk dari orang yang hanya bisa
copy paste tanpa menyertakan sumber aslinya ?
Salahkah aku pabila yang kutulis disini hanya
catatan hidupku ?

Tidak kreatifkah aku saat yang kuukir disini
hanya curhat hatiku ?
Enyahlah kau wahai pencela !
Kau yang hanya bisa merusak dan mengganggu hidup
dan kedamaian.
Semua nasehat yang kau berikan hanya akan membuat
hidupku menjadi dingin dan diam seperti bumi.

Tidakkah kau perhatikan ?
Nyebelin ini adalah catatan seorang jejaka. Dan
bukan ajang buat penulisan ilmiyah ?
Apakah kau lebih kreatif dariku saat aku hanya
bergelut di duniaku dan kau diduniamu ???

Kita lihat dunia, dan celaanmu !
Karena celaan demi celaan sepertimulah yang
sekarang mewarnai dunia yang tak lagi damai
karenanya.

Ingat ini blogku dan blog semua orang yang
menyukai untuk bisa meresapi dunia.
Tanpa hadirmu disini, aku takkan mati.
Dan blogku akan tetap hidup bersamaku.

No comments: