Pages

16 Feb 2008

City Star

Salam, blog...
Fotoku025_1 Sebenarnya males sih nulis sekarang, soalnya koneksi internet lagi payah nih disini. Jadi agak, delay lah dikit. Ini cerita tentang ane dihari ini. Ane suntuk blog... Eh, taunya si Syifa ngajakin chat... Asyiiik donk!!! Chat kelamaan, sampe ane ngantuk lho blog... Puyeng, angin kenceng sih.. Telinga ane sampe dingin juga. Nusuk banget lho blog dinginnya...
Hehehe... Ane manggil ente blog bukan Goblok lo yah...
Habis chat, karena kehabisan oksigen dan pusing yang akut... Ane terkapar tak berdaya diatas kasur dan baru bangun jam 6 sore. Langsung shalat maghrib. Nongkrong bentar di depan akuarium, ngeliatin ikan makan.
Eh, taunya ngantuk lagi nih...
Ngumpet deh dibawah selimut..
Di mimpi aku denger lagu Sang Penghibur, eh taunya Mas Afif nelpon dan lagu itu dari ringtone hape ane, blog...
Ane diajak ke Abbas Aqqad lagi buat ngurus internet yang semakin payah. Males numpang mulu sama tetangga. Dikit-dikit ngambek sih dia...
Sampe disana, ketemu staffnya. Eh, katanya satu bulan lagi baru bisa. Wahhh.. Payah neh.. Mesti sabar dan masang muka manis lagi nih sama si Tamer...
Suntuk, diajakin sama Mas Afif ke City Star Mall.
Disono, wah... Ane jadi takjub sama anak turunan Cleopatra. Cakeep-cakep...
Eh, diajak kenalan sama si Salwa. Anak Darmalak. Cakep euiy... Tapi, ane takut zina mata, blog... Ane ga berani mandang dia lama-lama. EmaFotoku024 ng kebiasaan anak Mesir klo ketemu anak Asia yang keren kaya ane ini suka ngajak kenalan+foto bareng. (Ceileeeee....)
Muter-muter dari jam 7.23 sampe setengah sebelas malem. Ga ada yang istimewa sih selain cuci mata .... Wakakakaka....
Sama aja sih sama di Indo paling pengunjungnya aja yang "bagus-bagus".
Pulang kerumah, eh si Amien masak. Niatnya sih bagus, mo masak nasi dioplos ama jagung buat penghematan atas angkuhnya Pound atas Rupiah. Tapi sayang, jagung nya blom di rebus. Walhasil, kita makan nasi sama jagung yang masih keras. Jadi cape milihnya. Kenyangnya malah terlambat.Yah.. gitu deh.... Amien-amien...(geleng-geleng)
Nih,ane kasih oleh-oleh dikit.20k 10k_1 1k_1

No comments: