Pages

16 Feb 2008

Jomblo euy !

Hehe..
Pasti langsung ketawa waktu baca judul ini. Emang, kayaknya fenomena remaja yang "konon"blom punya pasangan disebut jomblo. Klo aku mah, ga bangga dan juga ga nerveous dibilangin Jomblo. Tapi harusnya bahagia bisa menikmati saat yang indah sendiri dan belajar untuk setia pada diri sendiri. Toh akhirnya tulang rusukku akan kembali lagi padaku suatu nanti. Amien...Hehehehe...
Jomblo menurut aku bukanlah suatu aib ato kenistaan, melainkan suatu status yang jelas menghargai waktu untuk dinikmati. Dan perlu diketahui klo sebenarnya para Joker's ato Jomblo Kerens itu bukanlah nggak laku ato ga berani ngungkapin isi hati, melainkan mereka lebih cenderung belajar untuk bisa serius dan setia pada pasangannya nanti. Bukankah orang-orang hebat masa lalu bisa mencatat nama mereka diatas lembar sejarah dengan ke-JOMBLO-an ?
Hebat kan ?
Maka dari itu, bagi sodara-sodaraku Jombloer. Jangan pernah keki ato takut ga bakalan dapet. Inget, klo jodoh itu sebenarnya udah diatur Tuhan . Ga ada yang patut ditakuti. Dan bagi yang udah dapet pasangan. Jangan jadikan pasangan kamu itu sebagai pengikat karena sesungguhnya kasih sayang kalian berdua bukanlah untuk mengekang satu sama lain melainkan untuk kalian jadikan sarana untuk bisa mengembangkan diri.
Jadi inget suggest orang dulu yang berbunyi : Jangan paksakan orang yang kamu sayang menjadi sosok yang kamu inginkan, karena nantinya yang kau temui hanyalah bayangan cermin dirimu sendiri. Tapi biarkan dia jadi dirinya sendiri dan kalian akan saling melengkapi.
So, be happy to be alone. Jangan sedih, kita ga sendiri. Ada dua malaikat yang jadi temen setia kita lho... Hehehehehe...

No comments: