Pages

17 Feb 2008

Kenalan dunk ! (Salam kenal :D)


Ga asing mungkin dimata kita yah, yang namanya Friendster merupakan ajang unjuk diri para pemuda-pemudi di dunia maya.

Friendster, yang asli penamaannya berasal dari nama Napster, adalah sebuah situs web jaringan sosial di mana seorang pengguna akan membuat identitas maya dan kemudian mengisi data dirinya untuk kemudian mendapatkan account di Friendster. Dalam Friendster, kita juga dapat melihat teman dari teman kita dan teman dari teman dari teman kita, selain melihat teman kita sendiri.

Friendster dimulai sejak tahun 2002 oleh Jonathan Abrams dan sekarang sudah melewati masa beta test. Sejak awal 2005, Friendster juga telah memulai fitur blog.

Disitus ini akan loe-loe temuin banyak temen dan soulmate. Ada yang sekedar cuman nampangin foto ato ada juga yang niatnya buat nyari temen nge-date (hehehehe...). Disini telah terdaftar orang dari berbagai belahan dunia. Bermacam-macam profil, dari yang jelek sampe yang cuaakep. Dari yang religis sampe yang free banget gitu loh ! Pokoknya asyik. Disini mereka bebas untuk saling mempsoting testamen ato komentar. Dari yang saling ejek, kenalan, sampe yang saling maki. Aku sendiri juga punya satu rumah diperumahan ini. So, disini cuman buat nyari temen.

Tapi inget, sekali lagi hati-hati sama yang namanya dunia maya. Disini kita sering terjebak. Maka dari itu, manfaatkanlah sebaik-baiknya.



No comments: