Pages

19 Feb 2008

Gua curhat neeeeh !!!


Blog, lama tak berjumpa denganmu ! Aku punya sesuatu yang bagus buat kamu blog.

Gini nih blog, ada kisah. Terdapatlah 4 batang lilin dirumah (lebih tepatnya gubuk) seorang anak kecil yang yatim piatu. Pertama-tama ke empat lilin tersebut terus menyala bersama hingga akhirnya lilin pertama mulai mengeluh dan dia berkata :

"Aku adalah kesetiaan, aku sudah lelah menanti dan terus menanti. Tak ada yang perhatikanku. Lebih baik aku memadamkan diriku saja"

Maka padamlah lilin pertama

Tak lama setelah itu, lilin kedua merasa gerah. Dan ia berkata :

"Aku adalah rasa sayang, aku sudah muak dengan sabar ini. Kesetiaan telah mendahuluiku dan aku harus menyusulnya. Aku akan padamkan diriku juga."

Maka lilin kedua pun padam.

Lilin ketiga gentar dan mulai berkata :

"Tega nian kalian, tinggalkan aku sendiri. Aku adalah cinta. Tanpa kalian aku takkan bisa hidup lagi."

Padam jugalah lilin ketiga.

......

Selang beberapa detik, anak kecil tersebut masuk kedalam ruangan tempat keempat lilin tersebut berada. Dan ia terkejut. Sekaligus heran, ketiga lilinnya sudah mati dan yang tersisa hanya lilin yang terakhir. Ia pun bertanya kepada lilin keempat.

"Wahai lilin yang indah, ketiga saudaramu telah padam. Mengapa kau masih bertahan ?"

Lilin menjawab,

"Aku tak bisa padam selama kau masih hidup, karena aku adalah harapan. Dan aku akan terus menemanimu hingga ajalmu."

Maka sambil tersenyum, anak kecil tadi mengangkat lilin itu dan menggunakannya untuk menyalakan kembali ketiga lilin yang telah padam.

GIni blog....
Aku masih punya harapan.

No comments: