Pages

21 Feb 2008

Mentook neh !


Blog, gimana neh ?
Proyek ceritaku yang GHOMA jadi mendeg sampe disini sih ? Aku bener-bener sudah mentok sekarang. Aku malu sama tamu-tamuku, blog. Masa ceritanya ko cuman sampe disitu ?

Sebenarnya aku ingin nulis cerita tentang kehidupanku sekarang, blog. Tapi kata-kata nya ga mau keluar ke keyboard. Aduh, gimana ya blog ?

Pagi ini aku bangun agak kesiangan lagi, blog. Bangun-bangun udah disuruh balapan sama cahaya. Untung aku bisa duluan.

Tau ga, blog ?
Aku kedinginan mati-matian. Soalnya selimut yang kupake secara ga kuketahui malah bergeser ke pelukan temenku. Gile, blog. Kakiku semuanya kaku. Bangun aja langsung bersin... Astaghfirullah...
Balik-balik dari sholah habis sholat, eh... si Topik udah online. Gile ni anak, Onlen teruuuuus !!!
Hari ini kayaknya lumayan bakalan padat, soalnya aku bakalan banyak rapat (ceileeeee...). Dan yang rapat yang urgent ada di bawwabah tiga. Rumahnya si Delta YN.
Naik bus apa yah ntar ?

Udah dulu yah, blog. Ntar malem aku rangkum deh cerita hari ini. Tapi, klo aku masih inget...:D

Byee...blogggg...!

No comments: