Pages

16 Feb 2008

Aku mo berhenti ngerokok !!!

Blog, aku punya masalah baru neh. Aku terlalu larut sama yang namanya Ratu Ajeng Nikotina. Makin aku deket dengannya, makin aku habis dikuras. Dari kantongku dan isinya, sampe ke daging-dagingku lho blog...
Waduh blog, klo aku rinci rentetannya bakalan habis babak belur tuh server blogger. Dari rokok lintingan tradisional sampe kelas luar negeri (hehehe..Cleopatra aja!) udah aku coba semua. Tapi masalahnya gini nih blog...
Klo di Indo kan aku bisa berhenti soalnye selain mudah, disana ga dingin kayak disini blog. Lagipula, klo aku lagi sakau rokok di Indo aku bisa beli makanan ato objek lain. Lha disini, udah dingin nyari makanan susah lagi. Solusinya susah bloggggg !
Tapi, doain ya blog. Aku mau nyoba dari sekarang. Secara perlahan. Aku mau ngucapin talak tiga buat R. A Nikotina. Setelah kotak terakhir ini aku mau berhenti selamanya !
Aku mau gemuk lagi !!!!

No comments: