Pages

16 Feb 2008

Berbagi


Sebenarnya ini udah lama pengen ane tulis lho, blog. Cuman baru kali ini koneksi rada-rada waras dikit.
Blog, aku merasa seperti kehilangan sesuatu dalam hidup ane blog. Ada sesuatu yang hampa dan seakan pergi tanpa izin dariku. Seolah ada yang ingin lepas dari bayangan hidup ane blog. Padahal, ane cuman ingin berbagi dengannya blog. Berbagi semua, apa yang ane rasa ane juga ingin dia rasa. Tapi ane ga bisa membaginya, blog.
Ane rada frustasi akhir-akhir ini, makanya bawaannya sediiiih mulu. Tapi, it's okay.. The show must go on. Ane yakin bahwa dialah doa ane dulu. Dan seandainya terpisah sekarang, pasti dia akan kembali. Dan ga akan pernah pergi lagi walau selangkah didepan ane ada kali. Ane pengen dia ngerasa bahwa ane juga manusia, dia juga faham bahwa ane cuman anak orang yang kadang bisa lemah (lupa bahasa kerennya..)
Ane ingin tunjukkan bahwa kita ga boleh terlalu terlena dengan kehidupan yang ada, soalnya masih banyak kehidupan dan episode lain (ceillleeee....) dalam hidup ini. Ane ga mau terlalu larut dalam yang namanya asmara. Ane ngerasa bahwa kita manusia dan kita terkadang butuh sama yang namanya cinta. Tapi kita ga boleh larut dalam mabuknya. Kita harus cepat sadar dan menatap dewasa pada masa depan. Klo kita hanya berdiri dan diam disini. Kita akan tua dan mati tanpa merasakan Happy Ending yang bahagia.
Kita seharusnya menatap hidup sebagai realita yang indah, dan ga ada yang patut disadari dari hidup. Blog.... Ane harap ente sampaikan ini sama dia. Bahwa ane masih butuh dia, sewajarnya... Ya, sewajarnya...
Ane ngutip syairnya Once nih...
"Kau boleh acuhkan diriku...
Dan anggapku tak ada...
Tapi takkan merubah, perasaanku...
Kepadamu...
Kuyakin pasti suatu saat...
Semua kan terjadi...
Kau kan mencintaiku, dan takkan pernah...
Melepasku... "
Ni referen nya...
"Aku mau mendampingi dirimu
Aku mau cintai kekuranganmu
Slalu bersedia bahagiakanmu
Apapun terjadi
Kujanjikan aku ada..."
"Kau boleh jauhi diriku
Namun kupercaya
Kau kan mencintaiku
dan tak akan pernah melepasku..."

Kamu harus tahu itu...
Senyum donk... :D

1 comment:

tyara said...

ng..:D
numpang meninggalkan jejak :P