Pages

16 Feb 2008

Rain Song


Jika aku bersedih ...kuyakin pastilah ini ada maksudnya
Andai aku bisa tertawa... seharusnya aku berbahagia
Dan jika karma itu ada...kuberpegang atas hatiku
Karena kutahu bahwa aku tak akan bisa...mengabaikan takdirku
Tak perlu aku terus bersedih
Seperti dulu melemahkan niatku
Kusudahi saja tangisku
Kutetapkan hatiku berjuang bersama lagi
Aku sesungguhnya tahu bahwa... cinta itu adalah anugerah
Sama seperti adanya... hidup kita hidup ini
Aku telah mengerti bahwasanya gagal itu bukanlah kekalahan
Selama aku memahami apa... yang menguji hatiku
Tak perlu lagi aku bersedih
Seperti dulu melemahkan niatku
Semoga bertemu kembali apa yang dulu kusayangi
Kutetapkan hati berjuang bersama lagi
(Tak perlu engkau terus bersedih
Seperti dulu melemahkan niatmu
Semoga bertemu kembali
Mengingat hari berjuang bersama lagi)
Tak usah lagi bersedih...
Tak perlu terus bersedih...
Tak usa h lagi bersedih...
Tak perlu terus bersedih...

No comments: