Pages

16 Feb 2008

Cairo Adventure


Blog, izayyak ? Inta kwayyis kidah ? Musy kida wala eih ?

Hehehe...blog, lama tak bersua denganmu. RIndu nian hatiku kini denganmu blog. Padahal kau ingin kubawa kemana aja.
Blog, tau ga ? Aku kemarin muter2 Kairo + Alex. Cuaaape' banget blog ! Apalagi pas di Istana Raja Faruq di Montaza. Wuiiiiih....angin kuencengg..banget ! Klo yang ama pasangannya masing-masing sih, it's never mind. Tapi bagi yang alone kayak gini, dih musykilah kibiir....
Untungnya ya blog ya, alone-alone kayak gini masih ada temen yang lebih alone. Kite alone-alone asal klakon...hehehehe....
Pas Cairo Adventure kemarin ane ke Mesjid Amr bin Assh. Mesjid pertama dan tertua di Mesir dan konon lagi di Benua Afrika ini. Keren sih, blog. Udah gede, luas lagi. Sejauh mata memandang, cuman tiang berjejer rapi. Kate si Penjaga Mesjid itu, tiangnya sebelum pelebaran mencapai 365 patok. Dan setelah mengalami pelebaran mencapai 1200-1300 an. Gimane ga kaget ??? Tanya kenapa ???
Eh, habis tour itu kite istirahat di Hadiqoh Dauliyah. Sekaligus pemilihan Rois Marhalah. Hehehehe... Saling gaet pasangan masing-masing lagi. Kite yang Joker's mah, cuman bisa nyengir. Kite hanya bisa menyembunyikan diri dalam tawa ceria. Dan inget, kite Joker's (Jomblo Keren's) bukannya pengecut dalam mengungkapkan kata hati tapi kite berusaha menjadi seorang yang setia. Entah sama kejombloannya, ato sama pasangannya yang gi ga disana saat itu. Hehehehe (ehem... yang dipojok jangan senyum ah !)
NAh, pas hari Valentin 14 Feb. Pas berangkat tour rihlah ke Alexandria. Berangkat rencananya jam 7 pagi. Eh, emang jamnya elastis semua punya jam karet semua. Payah lah...
JAdinya berangkatnya jam 9 deh... En nyampe di Alex rada siangan dikit. Kite muter ke Benteng Quitbey, Moseum Pharaoh, Perpus Alex yang keren, Mesjid Al-Mursi sang Shufi, dan terakhir barusan ke Istana Raja Faruq di Montaza.
Dari awal acara ane ga ngerasa ada gangguan apa-apa. Tapi pas di Montaza, angin dateng kenceng banget. Wiuhhhhh.....(pake emoticon yang kodenya :-h)
MAsuk angin, orang pade ceria ane sendiri mojok buat berlindung dari angin yang datang dari segenap penjuru.
Walhasil, pulang ane langsung teler. Palagi kite nyampe jam 12 malem. Wuih...
Blog, ane mo istirahat dulu akhir-akhir ini. Ane mo konsen ke Muqorror dulu. Doain yah Blog dan temen2 yang baca blog ini.
Buat Syifa: Sukses yah PKL nya, aku terus ngedukung...!!! Semangat !
Udah blog ya, tangan aku pegel.

No comments: