Pages

29 Apr 2008

Tololpedia

Senin malam Irfan coba iseng keliling-keliling kompleks dunia maya. Ga tau, dapet dari mana link itu. Yang jelas, sambil megang buku aku dengerin lagunya Padi.
Jam saat itu nunjukkin pukul 11.23 malem waktu Kairo. Waaah... otak ini udah butut banget. Hingga akhirnya terdengar sentingan mail masuk di Milis. Yeh... Masalah Pagon lagi-pagon lagi... Kali ini yang ngirim adalah Ustadz Amama. Ya.. gitu deh... debat tentang Pagon dan segala kontroversinya. Irfan ga mau nulis komen tentang Pagon sekarang. Udah banyak yang berdebat di sana. Dan masing-masing kekeuh sama pendiriannya masing-masing. Capeks deh...

Dasar penggeledah... Udah tau tamu ga diundang, tetep aja Irfan buka-buka tiap ruangan yang ada di rumahnya Pak Amama. Dari link lah... sampe komen dari tetangga sekalipun. Soalnya menarik siiih...
*alasan berikut Irfan tulis di FS aja yah... :D

Setelah lama bertualang, ga tahu dari mana asalnya Irfan nemuin link yang asyik. Punya Ridu yang belakangan ketahuan bernama Ridwan. Hehehe... ade-ade aje nih... Kaya Irfan, masa dipanggil Ipenk sih... huu...

Dari Ridu setelah baca-baca, Irfan mampir ke rumahnya Mas Anggi. Waaah.. di sini Irfan nemuin sesuatu yang asyik. Pas ngebaca pertama emang rada-rada provokatif judulnya, pas dipencet...hasilnya seperti ini deh...


Wah... ternyata, di dunia ini bertabur orang yang kreatif juga yah...
Lumayan deh... refreshing sebentar sebelum akhirnya kembali melahap buku diktat....
Waktu ujian udah countdown nih sekarang.

3 comments:

ridu said...

wah.. makasih banget yah udah mampir.. hehehe.. oh lagi di kairo yah.. btw itu bukan mbak anggi lho.. dia itu cowo.. hahaha..

Irfan Wahid said...

Aduh... maaf MAs Ridu..
Makasih banyak ya atas informasinya... Saya link ya..hehehe...

Anggie said...

Aduuh.. Memang sebelumnya apa? Mbak Anggie?

Wkwkw... Sayah cowok Aseli cowok mas :P ga direkayasa :D