Pages

20 Apr 2008

Mohon Doa Restu

Assalamu'alaikum warahmatullah wabarakatuh
Salam sejahtera

Teman-teman, saya user Friendster ber-ID Irfan. Salam kenal yah...
Irfan sadar, mungkin dari saat kita chat atau saling ngirim testi balesan. Irfan pernah menyakiti perasaan kalian dengan kekurangajaran yang Irfan sengaja atau tidak. Irfan memohon banyak maaf atau bahkan beribu-ribu maaf.

Mengingat saat ujian yang semakin mendekat, dan keterbatasan daya yang Irfan punya. Irfan memohon kepada teman-teman untuk sudi mendoakan Irfan. Lumayan susah lho...
Ntar klo Irfan ceritain. Kalian bakalan ikutan stress.

So, dengan ini. Sekali lagi Irfan butuh dukungan kalian. Vote for Irfan yah...(ga nyambung mode on)

Wassalamu'alaikum

Irfan Wahid (iPenK Project)

7 comments:

Le Demandeur said...

"Mohon Doa Restu"??? Calonnya orang mana nte? Wah..baru tingkat satu dah berani yah!!! Bukannya lebih baik abis ujian aja ntar? Anyway, semoga menjadi pasangan yang berbahagia!!!

(hua hua hua hua hua hua...!)

Kesalahan nte yang tidak bisa dimaafkan, dan harus ditebus:

1. Blom pernah traktir aku
2. Blom pernah masakin buat aku
3. Blom pernah tahwil pulsa ke aku
4. Blom pernah nyebut namaku dalam doamu? (bener kan!)
5. Blom pernah namu kerumahku sambil bawa to'am buanyak!
6. Dan blom-blom yang lainnya..

bwakakakakakakakaka.....

Anonymous said...

ente banyak kesalahan ma'i...

ya dah deh...

Ya Allah... ampunilah kesalahannya... dia dah banyak dosa. udah tua (coz taxsify), pernah gak mandi pagi, and belum pernah sungkem ama rois fahlihi.... :)

Saya sih dah maafin dia... he3x

by: dean

Irfan Wahid said...

@ le demandeur : Syukron, ustadz. Tapi ana "belum mau" kawin. Masih fasl awwal sih.
Masalah "belum2"-nya ana, nanti ana tebus setelah ujian. Insya Allah, iya. Asal ana tau di mana rumah antum..:D
Alakulli haal, syukran awwi

Irfan Wahid said...

@ dean

Makasih, rois fashli emang paling sikoh

*dipuji aja, emang orangnya paling suka dipuji walau kenyataanya, 'aksu dzalik..:D

Anonymous said...

iya..iya..
sebelum diminta juga udah kita maafin kok, ya kan temen-temen..
hehehe...

g0odLuck ya...
ntar cerita-cerita aja,
berbagi sTress..

Anonymous said...

maunya didoain sekarang apa kapan2????????????
sekarang ja gmna...yuk mulai...alfaaaaatihah.....ilal akhir,
hohohohohohho
moga dikasih yg terbaek ja deh....
jangan lupa doanya juga wat aQ yaw???yg sama2 imtihan n' mungkin sama2 stressnya....(eh ga jadi deh kalo yg ini nt ja yg stress yak???)
peace...........!!!:) :-p,,

Irfan Wahid said...

@anonymous1

Makasiiih...

@anonymous2

TEGA LO !