Pages

22 Apr 2008

Rinduku...

Mengingatmu...
Terbangkan aku kepada saat berbahagiaku

Mengenangmu...
Ingatkan aku pada indahnya cinta kasihmu

Memilikimu...
Sadarkan aku bahwa aku pernah melewati saat yang indah

Memimpikanmu...
Buat aku enggan untuk kembali ke duniaku

Ayah, Ibu...
Kalian adalah mata hatiku
Jarak dan waktulah yang pisahkan kita sekarang
Tapi,
Cintamu akan tetap hidup dalam hatiku
Selamanya...
Terangkum dalam sebuah bingkai kebahagiaan
Berhiaskan keceriaan

Ayah,
Kau ajarkan aku untuk menjadi lelaki yang sabar
Kau titipkan padaku aura kebesaran jiwamu
Dan kau tiupkan dalam diriku keikhlasan
Kau cambukkan pecut keberanian dalam diriku

Ibu,
Kau hiasi aku untuk menyukai keindahan
Kau ajari aku kelembutan dan kasih sayang
Dan kau pula yang tanam dalam diriku
untuk bisa menghargai sebuah Cinta

Mencintaimu...
Buat aku merasa kaya akan cinta
walau kini aku hidup dalam dunia
yang orang di dalamnya
melukai cinta

Merindukanmu...
Sadarkan aku bahwa aku masih mempunyai hari esok
Ingatkan aku untuk tetap berjalan pada titianku



No comments: