Pages

28 Mar 2008

Romantiskah Aku ?

Kata-kata yang indah itu seakan
membutakan hatiku
Aku sudah terlanjur dibawa larut dalam
indahnya bertutur
Tapi aku sadar yang aku terima dari
kata-katanya hanya separuh dari yang
ingin ia sampaikan

Begitu rupa ia membawaku berenang dalam
samudra kata
Menyelam menikmati indahnya samudra
perasaannya
Hanya saja, aku tetap sadar bahwa diriku
sekarang tetap terjepit antara langit
dan bumi

Ia berikan aku harumnya wewangian pujian
Ia tempatkan aku pada pigura keindahan
Ia hembuskan semilir keceriaan yang
selama ini aku dambakan
Tapi aku harus tetap hidup dan bergelut
dengan masalahku sebelum tiba waktuku
rebahkan badanku

Aku benar-benar terbius oleh perlakuan
cantiknya padaku
Tatapannya siratkan cinta yang mengalir
lembut dalam nadiku
Duhai Penguasa Cinta, sadarkan dan
bangunkan aku. Aku takut terjebak dalam
sudut dosa yang Kau murkai.

Biarkan aku mengenal cintaku dengan
sederhana.
Biarkan aku ungkapkan kasihku dengan
takdir cintaku.
Biarkan dia merasakan perasaanku dengan
hatinya.
Karena aku masih manusia, dia manusia

No comments: