Pages

10 Mar 2008

Pesona

Pesona, akan kugapai engkau
Aku ibarat rentannya gulita yang merindukan pelita
Aku bagaikan anak kecil yang mencoba menghitung bintang dan menggapainya
Pesonamu luluhkan hasrat, pacu denyut nadiku berlomba dengan waktu.
Membuat mimpiku meluap dan menerjang hingga memeluk karang ketidakmampuanku
Aku lemah saat ini dan akan selalu lemah bersimpuh di hadapan tegapnya pesonamu yang meraroma
Duhai engkau sang pujaan...
Tegarnya engkau di sana menyebar wabah cinta yang akibatkan banyak jiwa menggelepar haus akannya
Dan aku disini berselimut harapan, menggigil karena demam rindu dan angan tinggi
Tapi ku tahu, selamanya aku takkan bisa untuk menggapaimu yang jauh di sana dan aku di sini.
Biarkanlah, kekagumanku ini tetap mengkristal. Dan akhirnya akan pecah berkeping sejalan waktu.

No comments: