Pages

9 Mar 2008

Besar Hati

Ungkapku tertahan
Kesahku terpendam
Rinduku tertawan
Ku tak kuasa melawan

Aku hanyut terbawa rasa
Kucoba lepas dan aku tak bisa
Aku kembali mencoba merajut asa
Asa yang dulu sering buat ku terluka

Kucoba reguk racun, sekedar lupakan masa lalu
Tapi racun itu membuatku sadar dan sulit untuk kembali melamun
Aku akui, sulit bagiku untuk tak merisaukan apa yang selama ini aku takutkan
Tapi, aku terlanjur jatuh dan bergelimang... Aku dibuat berandai
Kucari jalan untuk sekedar berkejap, kucoba celah untuk sekedar berkedip
Kukejar harapan untuk sekedar menarik kembali nafasku yang baru
Yang benar-benar akan membuatku benar-benar segar
Tapi kutakkan pernah berlari, kucoba untuk bisa menikmati
Karena, kulelah menghadapi masalah ini dengan menghindari
Biar kurasakan, kujalani dan kuambil pelajaran
DENGAN BERBESAR HATI

No comments: