Pages

24 Feb 2009

Lilin

selalu kubayangkan bahwa kau bisa meniup lilin
ulangtahun, yang diatasnya menari api merah
berselendang biru.
mengalun, mengikuti jejak angin yang bertepuk,
bersorak. bahwa ajalmu bergeser mendekat.
dan itulah yang kutakutkan
nafasmu padam, sebelum lilin ulangtahun itu.

4 comments:

tyara said...

kak, koq menyedihkan banget?
.
tapi, saia suka ngerasa begitu.
hmm...

Amum said...

klo ane pas ulang tahun gak usah dikasih puisi deh... 'ritual' aja hohohohoo

Nggapril said...

well done, angeL...

untung kita bukan malaikat, ahaha

mocca_chi said...

ada kebahagiaan di balik sebuah kematian, percaya deh