Pages

11 Dec 2008

Manusia Biasa

Aku hanya manusia biasa
Terkadang nyata
Terkadang maya
Kau boleh anggap aku buta
Kau juga boleh anggap aku perkasa

Tapi, aku masih manusia biasa

Kau meminta dariku cinta
Kuberi
Kau meminta dariku menjadi 'mereka'
Aku berusaha
Tapi, pahamilah
Aku hanya manusia biasa

Aku akan terus berusaha memahamimu
Aku akan terus mengerti jalan pikiranmu
Aku takkan pernah meminta kau memahamiku
Aku takkan pernah meminta kau mengerti jalan pikiranku

Sudahlah,
Tuliskan permintaanmu pada langit
Biar kau di beri malaikat yang kau pinta
Tapi, kau harus ingat...
Aku manusia biasa
Yang mencoba jadi 'mereka'

Pejamkan matamu,
Dan bila ku diberi kesempatan
Akan ku mulai dari apa yang telah aku tinggalkan
Aku akan terus mencoba,
Menjadi seperti apa yang kau pinta

-sajak ini mentah

bisakah kucoba sekali lagi, kalau kali ini gagal.. aku boleh GAME OVER.

2 comments:

Anonymous said...

Sajaknya bagus,,, iya... kita sebagai manusia emang gak ada yang sempurna, tapi kita bisa berusaha untuk lebih baik lagi dalam menjalani kehidupan...

oia, makasih ya atas ucapannya...

tyara said...

just be yourself..^^
orang menyayangi gak akan minta orang yg disayanginya untuk berubah jd siapapun toooh..
.
gausah jadi mereka.
nobody perfect (kata Hannah Montana)
.
CMIIW..
semangaaat ;)
n tekkere.